Sabtu, 02 Januari 2010

Tahun Baru

Waktu tahun baru aku enggak kemana-mana, karena udah malem.Tadinya aku mau liat kembang api, tapi gak keliatan da dirumah aku mah gak ada loteng, aku mau lihat kembang api terus dan juga ada gerhana bulan. Aku cuma liat kembang abi sedikit, sebelum aku tidur. Karena ada gerhana jadi aku cuma dirumah aja berdo'a. Karena aku takut bila ada gerhana bulan dan juga gerhana matahari.

4 komentar:

  1. selamat tahun baru.
    ah...
    tadi aku gak ikut jalan santai bareng Utari karena aku sakit kan kalau sakit harus istirahat kan.
    tadi ibu bilang Utari nanyain ya?

    BalasHapus
  2. iya selamat tahun baru juga, Utari ...
    kemarin ikut sholat gerhana gak?
    Mau usul nih : sebaiknya verifikasi komentarnya dihilangkan. Cici rada ribet tuh, hehe ...

    BalasHapus
  3. Hai ade' Utari...
    Wah, keren ya kecil-kecil udah bisa ngeblog...
    Sip sip, salut nih... ^^
    Selamat Tahun Baru ya....
    Teruslah menulis.. :)

    BalasHapus
  4. selamat tahun baru ade....

    BalasHapus